Kunjungan ke Jombang, Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Kunjungan ke Jombang, Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024
Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, saat berkunjung di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.KabarJombang.com/M Fa'iz/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan jika Prabowo Subianto bakal maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Hal itu disampaikan saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Jombang.

“Insyaallah pak Prabowo akan maju dalam Pilpres 2024. Karena menurut pandangan kita pak Prabowo adalah tokoh yang cukup penting bagi persatuan kita sekarang,” ujarnya kepada wartawan, Jum’at (22/10/2021).

Baca Juga

Muzani menuturkan jika Prabowo bakal didukung oleh beberapa tokoh di Jawa Timur. Sehingga menurutnya kemajuan Prabowo Subianto merupakan banyaknya dukungan dan permintaan.

“Kan saya sudah katakan, Jawa Timur meminta pak Prabowo maju, cabang-cabang di Jawa Timur minta cepat Pak Prabowo maju, dan semua di Indonesia minta maju. Kemudian yang meminta pak Prabowo maju di Pilpres 2024 adalah kami semua para saudara,” terangnya saat ditemui awak media di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

Tokoh Jatim Ingin Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Ahmad Muzani mengatakan terimakasih setelah mendengar kabar bahwa, terdapat tokoh di Jawa Timur yang ingin menjadi wakil dari Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya sudah mendengar bahwa ada tokoh tokoh di Jawa Timur yang berharap berhasrat, yang ingin kalau bisa jadi wakilnya pak Prabowo,” paparnya.

Sementara itu Sekjen DPP Partai Gerindra itu memastikan bahwa, selama ini hubungan partai Gerindra bersama beberapa partai lainnya masih bagus. Bagus yang dimaksud, Ahmad Muzani menjelaskan jika tidak ada problem apapun.

“Hubungan kita dengan beberapa partai bagus, Gerindra tidak punya musuh, tidak ada problem (masalah) dengan semua partai maupun kalangan. Jadi pada intinya kami yang meminta pak Prabowo maju di Pilpres 2024 nanti,” katanya.

“Tapi kalau pak Prabowo sendiri sejatinya berkali-kali ngomong saya ini pingin istirahat. Dari jaman prajurit sampai sekarang beliau itu ingin ngasuh ya manusia biasa. Tapi kamilah yang meyakinkan kepada beliau bahwa negara membutuhkan bapak untuk mempersatukan kita ini,” katanya memungkasi.

Berita Terkait