Hari Ini 22 Maret 2021, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Kabupaten Jombang 

Presiden Jokowi hendak memukul bedug sebagai tanda pembukaan Muktamar NU ke-33 di Jombang. (foto: IST)
  • Whatsapp
JOMBANG, KabarJombang.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada pekan ini tepatnya hari ini Senin (22/3/2021) akan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jombang.

Berdasarkan laman resmi presidenri.go.id, Presiden Jokowi akan tiba di Kabupaten Jombang pada siang hari ini bersama rombongan terbatas menuju Pendopo Kabupaten Jombang untuk meninjau vaksinasi massal.

“Sebelumnya Presiden bersama rombongan terbatas, lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB menuju tiga wilayah di Jawa Timur. Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1,” kata Biro Pers, Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden, melalui siaran pers, Senin (22/3/2021).

Baca Juga

Dan usai acara kunjungan kerja di tiga wilayah yakni Sidoarjo, Pasuruan, dan Jombang. Presiden Jokowi akan kembali ke Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta.

Selain itu, menurut informasi yang diketahui dari akun resmi Instagram @jokowi memberitahukan bahwa pagi ini pihaknya menuju Provinsi Jawa Timur untuk melaksanakan kunjungan kerja.

“Selamat pagi. Mengawali pekan ini, saya menuju Provinsi Jawa Timur untuk kunjungan kerja sehari,” tulis caption Presiden Jokowi, 2 jam yang lalu, Senin (22/3/2021).

Tujuan kunjungan kerja Presiden kali ini yakni untuk meninjau proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal yang meliputi tiga wilayah di Jawa Timur yaitu Sidoarjo, Pasuruan, dan Jombang.

“Saya hendak ke Sidoarjo, Pasuruan, dan Jombang untuk meninjau jalannya proses vaksinasi massal dan meresmikan satu proyek infrastruktur,” katanya.

Dalam postingan tersebut nampak Presiden Jokowi sedang menggunakan kemeja berwarna putih dan celana hitam, bersepatu sport hitam sedang naik menuju tangga Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Dengan alas karpet merah yang didampingi oleh beberapa pengawal Presiden.

INSTAGRAM

Berita Terkait