Bupati Jombang Hadiri ‘Flying Specialist’ Bersama Dinkes AU dan Satrad 222 Ploso

Komandan Sat Radar 222 Ploso Letkol Lek Yudi Amrizal saat memberi cinderamata kepada Bupati Jombang, Mundjidah Wahab. (Daniel Eko).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kegiatan bertajuk ‘Flying Specialist’ ceramah kesehatan dan vaksinasi influenza oleh Dinas Kesehatan Angkatan Udara (AU) bersama Satrad 222 Ploso dihadiri Bupati Jombang di Aula Bung Tomo, Kamis (3/6/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut Komandan Satuan Radar 222 Ploso, Letkol Lek Yudi Amrizal, Dinas Kesehatan Angkatan Udara Kolonel Kes dr. M. Roikhan Harowi, Pimpinan OPD Kabupaten Jombang dan anggota TNI lainnya.
Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dalam kesempatan itu, menyampaikan betapa manfaatnya kegiatan yang bertajuk kesehatan itu. Terutama perilaku hidup sehat dan bersih.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

“Hari ini kita mendapatkan ilmu baru tentang kesehatan dan vaksinasi influenza. Kita ketahui juga saat ini masyarakat telah melakukan vaksinasi Covid-19 mulai dari pedagang hingga lansia yang telah mencapai 60 persen,” ungkapnya.

Kegiatan bertajuk kesehatan itu juga dihadiri Direktur RSUD Ploso dan Jombang. Bupati berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh lapisan masyarakat dapat melakukan hidup sehat dan bersih.

“Sebab saat ini kita juga berdampingan dengan adanya virus Covid-19 maka kita harus menerapkan protokol kesehatan dengan adaptasi hidup baru. Terkait influenza ini ada virus yang ada sejak dulu. Bahkan vaksin influenza ini memang sangat penting,” tutur Bupati Jombang.

Sementara, Komandan Satuan Radar 222 Ploso, Letkol Lek Yudi Amrizal turut mengapresiasi atas partisipasi dari Pemerintah Kabupaten Jombang yang telah mendukung kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Jombang beserta jajarannya yang telah membantu dalam berjalannya kegiatan ceramah kesehatan dan vaksinasi Influenza,”pungkasnya.

 

Berita Terkait