Waspadai, Jalan Raya Nasional Jatipelem Rusak

jalan raya nasional jurusan Madiun Surabaya di Jatipelem, yabf rusak, (Dokumen KJ).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Bagi pengguna jalan raya nasional jurusan Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Jombang, arah barat harus hati-hati, Pasalnya di ruas jalan tersebut banyak yang berlubang dan bergelombang.

Pantauan KabarJombang.com di lapangan, ruas jalan yang rusak tersebut adalah mulai selatan SDN Temuwulan, Jatipelem, hingga menjelang Pos Polantas, di Desa Sembung, Kecamatan Perak.

Baca Juga

Jika pengguna jalan tidak hati-hati dikhawatirkan bisa terperosok di lubang jalan, terutama bagi pengendara roda dua. Apalagi jika kondisi hujan dan malam hari.

“Kalau malam hari dan hujan, sangat membahayakan bagi pengendara roda dua. Karena jalan yang berlubang tidak kelihatan,”ujar Doni warga Nganjuk, yang mengaku sering melintasi jalan tersebut kepada KabarJombang.com Jumat (19/2/2021).

Menurut Doni, seharusnya jalan yang diperbaiki yang kondisinya parah didahulukan. “Memang sekarang ada perbaikan jalan, tapi seharusnya yang parah ini didahulukan. Karena sangat membahayakan pengendara roda dua,”katanya.

“Tadi pagi kalau nggak salah ada pengendara motor yang kecelakaan karena terperosok jalan berlubang, di sebelah barat sana,”kata salah seorang pengendara motor yang sedang istirahat di tepi jalan raya Jatipelem seraya menunjuk jalan berlubang.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait