Video 28 Detik Bertayang Pikap Terbakar, Kejutkan Warga di Sumobito Jombang

Tangkapan layar kejadian mobil pikap terbakar di Jalan Raya Dusun Kedungsari, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (4/1/2020).
  • Whatsapp

SUMOBITO, KabarJombang.com – Warga Desa Kendalsari dan pengguna jalan, dibikin panik dengan sebuah mobil pikap yang mendadak terbakar di Jalan Raya Dusun Kedungsari, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (4/1/2020) sore.

Peristiwa tersebut terekam video streaming dan diunggah oleh akun Facebook, Bambang Bee Irawan di Grup Kabar Mojoagung Sae. Di video itu, terdengar teriakan seorang ibu membawa anaknya. Ia berlarian mencari bantuan karena mobil pikap yang ditumpanginya dilalap api.

Baca Juga

Dalam tayangan video berdurasi 28 detik itu, tampak sejumlah warga tengah sibuk berupaya memadamkan api yang melalap bagian depan mobil pikap tersebut. Sebagian warga, tampak berbondong-bondong membawa ember berisi air lalu menyiramkannya. Ada juga yang menggunakan slang air.

“Warga Dusun Kedungsari, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, sore tadi tiba-tiba dikejutkan oleh teriakan minta tolong seorang ibu yang sedang menggendong anaknya. Sang ibu berlarian mencari bantuan karena mobil jenis pick up yang ia tumpangi beserta suami dan dua anaknya terbakar,” tulis akun Bambang Bee di postingan yang menyertai video tersebut.

Selain itu, akun ini menyebutkan para penumpang dalam kondisi selamat, dan api yang membakar hingga bagian atas pikap berhasil dipadamkam warga.

“Waspada dalam berkendara Lur, selalu cek kondisi mobil sebelum digunakan,” harapnya ketika mengunggah video tersebut.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait kronologi dan siapa pemilik mobil pikap tersebut.

Kapolsek Sumobito, AKP Nanang Sujianto saat dihubungi KabarJombang.com mengaku, belum mengetahui kejadian tersebut.

“Mohon maaf, saya belum tahu, karena saya masih sakit,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait