Vaksin Covid-19 Jombang Tahap Dua Capai Puluhan Ribu Pendaftar

Ilsutrasi. (Dokumen FaktualNews.co)).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Jombang, terlaksana Rabu (24/2/2021). Dalam vaksin tersebut sebanyak 20.998 orang pendaftar.

“Seperti link yang sudah kita sebarkan kemarin, yang sudah mengisi link dan yang sudah kita daftarkan ada 20.998. Semua akan mendapatkan vaksin tetapi bertahap. Jadi, kita kemarin mendapat 1.980 vial vaksin itu untuk 17.370 dosis. Masing-masing orang mendapat dua dosis,” kata Kepala Dinkes Jombang, drg Subandriyah kepada KabarJombang.com, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga

Subandriyah mengatakan, jika untuk saat ini pihaknya hanya bisa melayani Polri, ASN, Jurnalis. Sementara yang saat ini tercatat sebanyak 8.685 sasaran.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Sehingga untuk vaksin tahap kedua ini sejumlah 8.685 sasaran. Nanti yang tidak datang vaksin dan tidak mencapai angka 8 ribu itu maka akan digeser ke yang lain, yang sudah terdata di kami, seperti perbankan, pendidik dan guru,” ungkapnya.

Untuk sasaran target disetiap harinya pada vaksinasi tahap kedua ini sekitar dua ribu sasaran.

“Jadi target saya vaksinasi ini dalam satu hari itu bisa mencapai dua ribu sasaran. Hari ini sudah dimulai penyuntikan disemua Puskesmas, RS, dan klinik Polri, untuk TNI masih gelombang berikutnya sekitar bulan Maret,” jelasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait