Tiga Pegawai Setda Jombang Terpapar Covid-19 Berstatus OTG

Kantor Setdakab Jombang (istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Sebanyak tiga orang pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Jombang terkonfirmasi positif covid-19. Ketiganya berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala).

Kabar tersebut menambah daftar deretan nama pegawai di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Jombang (Pemkab) yang terpapar Covid-19.

Baca Juga

Terkait kabar terkonfirmasinya tiga pegawai di kantor Setda Jombang, dibenarkan Sekretaris Daerah Jombang, Akhmad Jazuli melalui pesan singkat WhatsAppnya.”Iya benar, ada tiga orang di kantor Setdakab yang terkonfirmasi positif covid-19.”tuturnya pada KabarJombang.com Minggu (27/12/2020).

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Akhmad Jazuli tidak dapat menyebutkan identitas tiga orang pegawai kantor Setda Jombang, ketiga pegawai tersebut berstatus OTG dan menjalani Work From Home (WFH).

“Ketiganya tidak terlihat sakit, tapi OTG ya kalau dalam bahasa covid-19. Dan mereka nantinya menjalani WFH.”kata Sekda.

Sebagai langkah pencegahan akan penyebaran covid-19 di kantor Setda Jombang, Sekda mengungkapkan telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kerjanya.

“Kemarin sudah dilakukan penyemprotan dengan disinfektan setelah kami tahu ada kabar terkonfirmasi positif Covid-19 dari pegawai yang berada di lingkungan Setda.”ungkapnya.

“Setelah itu kami juga menghimbau siapapun atau PNS yang merasa kontak erat dengan ketiga orang tadi agar melakukan swab untuk memastikan kondisinya tentang Covid-19,”pungkasnya.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait