Terkendala, Pemeriksaan Black Box Mobil Pajero Vanessa Angel Tak Kunjung Tuntas

Terkendala, Pemeriksaan Black Box Mobil Pajero Vanessa Angel Tak Kunjung Tuntas
Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat, yang didampingi oleh Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto saat memberikan keterangan kepada awak media, Kamis (9/12/2021).KabarJombang.com/Fa'iz/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pemeriksaan black box mobil Pajero sport putih milik Vanessa Angel, terus berlanjut. Namun hingga kini, hasil laporan pemeriksaan itu masih belum diterima oleh Polres Jombang.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat mengatakan jika masih ada kendala dalam pemeriksaannya. Sebelumnya, pihaknya menyampaikan bahwa pemeriksaaan black box itu dilakukan untuk mengetahui pasti terjadi kecelakaannya.

Baca Juga

“Sampai saat ini, masih belum kami terima. Sudah kami minta, tapi katanya masih ada kendala di produsen,” ujarnya kepada sejumlah awak media, Kamis (9/12/2021).

Dari adanya kendala yang hingga kini masih belum diketahui pasti, Kapolres Jombang menyebutkan bahwa sudah dilakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jombang.

“Sudah kami laporkan dan mereka akan memberi petunjuk. Masalah kepastian kendalanya, masih belum kita terima dengan tertulis,” jelas AKBP Moh Nurhidayat.

Sementara itu, pihaknya berupaya jika target pemeriksaan hingga proses sidang kasus tersebut segera bisa diselesaikan. Untuk mencapai target tersebut, AKBP Moh Nurhidayat menyebut jika akan terus melakukan koordinasi dengan jaksa di Kejari Jombang.

“Target yang kami inginkan, bisa segera dituntaskan. Tentunya kita perlu waktu untuk koordinasi dengan jaksa, terkait dengan pemenuhan alat bukti yang ATPM janjikan,” tukas Kapolres.

Diketahui sebelumnya bahwa, Vanessa Angel dengan suaminya Febri Ardiansyah tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672. Untuk mengetahui pasti kronologi kecelakaannya, pihak penyidik dari Satlantas Polres Jombang telah melakukan pengiriman black box di mobil Pajero sport putih tersebut ke Jepang.

iklan bank jombang berita

Berita Terkait