Takut Divaksin Covid-19, Seorang Gadis Jombang Harus Dipeluk Ibunya

Nadia saat divaksin Covid-19 di RS Moedjito Jombang dengan dipeluk ibunya. (DianaKN).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Karena ketakutan dengan jarum suntik saat divaksin Covid-19. Nadia (26) warga Jalan Hayam Wuruk, Jombang harus dipeluk ibunya.

Nadia mengaku dirinya memang takut terhadap jarum suntik. Karena itu harus mendapat bantuan pelukan ibunya untuk membuatnya berani divaksin Selasa (6/4/2021).

Baca Juga

“Memang takut sama jarum suntik dari dulu, terakhir suntik tiga tahun lalu dan harus sama mama biar berani suntik dan dapat tempat suntiknya dekat rumahdi RS Moedjito,”tuturnya pada KabarJombang.com Selasa (6/4/2021).

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Meski harus ketakutan dengan jarum suntik, diakuinya jika vaksin Covid-19 menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

“Walaupun takut tapi ini penting di masa pandemi, selain itu meskipun sudah vaksin Covid-19 menjaga prokes harus tetap dijalankan sampai pandemi benar-benar berakhir,”katanya.

Sementara itu, Direktur RS Moedjito dr Fadilla Delima Sandi menjelaskan jika kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan tersebut membantu proses vaksinasi kepada masyarakat di lingkungan Puskesmas yang ditunjuk.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait