Seorang Kakek di Wonosalam Ditemukan Meninggal Gantung Diri

lokasi kakek Suparno gantung diri. (Istimewa).
  • Whatsapp

WONOSALAM, KabarJombang.com- Warga Dusun Sumber, Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Selasa (16/2/2021) gempar. Pasalnya, seorang kakek warga setempat ditemukan meninggal gantung diri.

Adalah Suparno (69) seorang kakek yang ditemukan  meninggal dengan cara gantung diri diri di kebun cengkeh.

Baca Juga

Menurut keterangan saksi Alfiyah (53), korban diketahui berdiam diri di depan rumahnya. Namun ketika disapa  tidak mengindahkannya.

“Sekitar pukul 05.30 WIB tadi pas mau belanja melihat orangnya di depan rumah diam saja, dipanggil diam saja.”tuturnya Selasa (16/2/2021).

Dikatakan Alfiyah, karena merasakan keanehan yang dilihat pada Suparno. Kemudian dia mencoba menghubungi keluarga korban dan diketahui sudah dengan posisi gantung diri.

“Saya langsung telpon pihak keluarganya, tapi pas datang ternyata sudah gantung diri dan langsung membantu menurunkan. Dan diketahui korban sudah meninggal,”ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Wonosalam, AKP Kamdani beserta anggotanya mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari olah TKP yang kami lakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga juga tidak menghendaki otopsi dan menganggap sebuah musibah.Selanjutnya jasad korban kita bawa ke rumah duka, untuk selanjutnya dimakamkan,”pungkasnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kakek Suparno nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Karena polisi masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait