Sejumlah Politisi, Bantu Korban Banjir Bandarkedungmulyo

Bantuan dari DPD Golkar Jatim, diserahkan Ketua Komisi A DPRD Jombang, Andik Basuki Rahmat kepada korban banjir. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Setelah dipertanyakan warga terkait bantuan anggota DPRD Jombang, Dapil Bandar Kedungmulyo, terhadap korban banjir di media sosial. Pihak partai politik mulai membantu korban banjir di Bandarkedungmulyo.

Salah satunya adalah DPD Partai Golkar Jawa Timur, Selasa (9/2/2021) memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

Baca Juga

Bantuan diberikan langsung Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji, didampingi Ketua DPD Golkar Jombang, Tjaturina Yuliastutik serta sejumlah anggota DPRD Jombang, dari Dapil Bandarkedungmulyo.

Bantuan yang diberikan diharapkan bisa meringankan beban korban banjir. “Semoga bantuan yang kami serahkan ini bisa sedikit membantu meringankan beban korban banjir di Bandarkedungmulyo ini,”ujar Sarmuji usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, sehari sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Jombang, Tjaturina Yuliastutik didampingi segenap pengurus harian serta anggota Fraksi Golkar DPRD Jombang, juga menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Bandarkedungmulyo.

Selain itu, anggota Fraksi PPP DPR RI, Ema Umiyyatul Chusnah (Neng Emma) dan anggota Fraksi PKB DPRD Jombang, Dapil Bandarkedungmulyo, Cholilah juga memberikan bantuan untuk korban banjir di Bandarkedungmulyo.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait