Pikap Penjual Sayur di Pasar Pon Jombang, Tertimpa Pohon

Pikap yang tertimpa pohon tumbang di Pasar Pon, Jombang. (Diana KN).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Nasib sial menimpa Imam (38) warga Desa Genukwatu, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Pasalnya, mobil pikap miliknya tertimpa pohon di depan Pasar Pon Jombang.

Akibat peristiwa yang terjadi Kamis (8/4/2021) tersebut, Imam penjual sayur pemilik mobil bernopol S 8252 WI itu menderita kerugian sekitar Rp 70 juta.

Baca Juga

Candra, seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, tumbangnya pohon tersebut dikarenakan keropos dan sudah berumur. Karena itu meski tak ada angin dan hujan, pohon tersebut tumbang.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Kejadiannya pas subuh, pohonnya keropos bisa dilihat itu, soalnya tadi nggak hujan juga nggak ada angin,” tuturnya pada KabarJombang.com Kamis (8/4/2021)

“Eman dan kaget pas tadi angkat-angkat sayur subuh tadi tiba-tiba tahu mobil kejatuhan pohon. Kemudian kok ya  nggak ada perhatian dari pengelola pasar. Ada pohon dengan kondisi begitu kok dibiarkan,”ungkapnya.

Karena kerugian sebesar itu, Imam berharap ada ganti rugi dari pihak terkait. Karena tidak ada perhatian untuk merawat lingkungan pasar,”jelasnya.

Sementara itu pantauan KabarJombang.com nampak petugas dari BPBD Jombang berusaha melakukan evakuasi awal untuk membersihkan pikap milik Imam dari timpahan pohon.

“Tadi dapat laporan sekitar pukul 06.30  WIB, akhirnya meluncur kesini dan melaukan evakuasi awal membersihkan dahan pohon yang ke kabel. Selanjutnya kami masih koordinasi dengan LH karena termasuk di wilayahnya LH,”kata Maulana salah satu petugas dari BPBD.

Mengenai ganti rugi pikap miliki penjual sayur tersebut Maulana mengaku tidak mengetahui karena bukan wilayahnya.

“Kalau itu saya kurang tahu, tadi kami bantu untuk evakuasi awal karena pohon menimpa mobil. Kalau masalah ganti rugi mungkin wilayahnya LH,”pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait