Penjual Kerupuk di Jombang Tewas Tertabrak KA Turangga

Penjual kerupuk tewas tertabrak KA di Mlaras Sumobito. Kabarjombang.com/Istimewa/
Penjual kerupuk tewas tertabrak KA di Mlaras Sumobito. Kabarjombang.com/Istimewa/
  • Whatsapp

SUMOBITO, KabarJombang.com – Penjual kerupuk di Jombang tewas tertabrak Kereta Api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Selasa (23/2/2021).

Menurut informasi yang didapat KabarJombang.com korban tewas akibat ditabrak kereta api diketahui bernama Ngadi, warga Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 05.15 WIB ini bermula saat penjual kerupuk berusia 57 tahun mengendarai sepeda motor nopol S 6305 XB dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian korban hendak menyeberangi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Nahas dari arah arah barat melaju kereta api Turangga jurusan Bandung-Surabaya. Sepeda motor korban pun tertabrak kereta hingga terpental sejauh puluhan meter. Akibatnya penjual kerupuk di Jombang ini langsung tewas di lokasi kejadian karena luka parah yang dialaminya.

“Korban sempat terpental dan alami luka parah dan diketahui sudah meninggal dunia,” kata salah seorang warga Zainul.

Kapolsek Sumobito AKP Nanang membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Jombang.

“Kejadian tadi sekitar pukul 05.15 WIB. Korban langsung meninggal di lokasi karena luka parah dibagian kepala,” kata Nanang.

INSTAGRAM

Berita Terkait