Pencarian Anak Tenggelam di Dam Jetis Mojoagung Dilanjutkan

Ari Ridayanto (38) personil BPBD Jawa Timur ( Foto : Daniel).
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Sempat terhenti akibat diguyur hujan. Kamis (7/1/2021) proses pencarian bocah tenggelam, Angga Septa Sugiono (14) di area Dam Sungai Jetis, Mojoagung, kembali dilanjutkan.

Ari Ridayanto (38) BPBD Jawa Timur, mengatakan hari ini proses penyisiran bocah tenggelam kembali dilanjutkan. Disamping itu, proses penyisiran hari ini juga dibantu langsung Basarnas Jawa Timur.

Baca Juga

“Sesuai apel pagi ini, rencana hari ini pukul 07.30 WIB dilakukan proses pencarian. Basarnas tadi malam datang ada 5 personil beserta peralatan rescue,” ungkapnya pada KabarJombang.com.

Dalam proses pencarian anak tenggelam di Dam Jetis ini, sejumlah tim diturunkan diantaranya dari BPBD Jombang, BPBD Jawa Timur sebanyak 8 Personil, Basarnas Jawa Timur ssbanyak 5 personil, serta beberapa relawan lainnnya.

Ari, berharap semoga korban dapat segera ditemukan baik dalam kondisi selamat maupun dalam kondisi yang terjelek.

“Sekaligus semoga hari ini cuacanya mendukung, dan proses pencarian dapat dilakukan dengan maksimal,” katanya.

Sebelumnya proses pencarian awal atau penyisiran pertama dilakukan pada Rabu, (6/1/2021). Namun pada malam hari kondisi cuaca yang hujan, maka pencarian sempat terhenti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Angga Sapta Sugiono (14) tenggelam setelah mandi di sungai bersama ke tujuh rekannya. Nahas korban tenggelam ke dasar sungai. Korban merupakan siswa kelas 2 SMP yang tinggal di Gang buntu, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Hingga saat ini proses pencarian terus dilakukan, dan korban belum ditemukan.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait