Pemuda Asal Kediri Tabrak Elf di Jalan Jurusan Cukir – Mojowarno Jombang

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Jalan Raya Dusun Sumoyono, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang.
  • Whatsapp

DIWEK, KabarJombang.com – Tabrakan antara sepeda motor matik lawan Isuzu Elf, terjadi di Jalan Raya jurusan Cukir – Mojowarno, tepatnya di Dusun Sumoyono, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang, Selasa (18/8/2020) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Pemotor yang diketahui bernama Syahrul Aditya Romadlon (24) warga Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, dilarikan ke RSUD Jombang, akibat luka ringan yang dialaminya. Sementara motor matiknya, rusak cukup parah di bagian depan. Sementara Elf peok bagian depan kiri bawah.

Baca Juga

Kanit laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi bermula saat motor Honda Vario Nopol S-5407-OG melaju dari timur menuju arah pertigaan Cukir. Setibanya di lokasi, motor pemuda ini oleng ke kanan.

Di saat bersamaan, melaju Isuzu Elf Nopol S-7680-W yang dikendarai Sucipto (59) warga Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Jombang, dari arah berlawanan. Jarak yang memungkinkan, tabrakan antara kedua kendaraan beda kelas ini pun tak terelakkan.

“Pengendara motor diduga kurang hati-hati saat melajukan motornya. Di TKP, dia oleng sehingga menabrak Elf dari arah berlawanan,” ucap Iptu Sulaiman, Selasa (18/8/2020).

Polisi yang tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan, langsung mengevakuasi korban luka dan melakukan olah TKP. Selain itu, polisi juga mengatur arus lalulintas yang sempat tersendat.

Selanjutnya, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, langsung dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk pengemudi Elf, tidak luka. Kerugian yang ditimbulkan dari kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp 5 Juta,” pungkas Iptu Sulaiman.

INSTAGRAM

Berita Terkait