Pejalan Kaki Ditabrak Pemotor di Brodot Bandar Kedungmulyo Jombang

Petugas sat olah TKP laka di Jalan Raya Desa Brodot, Kecamatam Bandarkedumgmulyo. (Istimewa).
  • Whatsapp

BANDAR KEDUNGMULYO, KabarJombang.com- Nasib nahas menimpa seorang pejalan kaki di Jalan Raya Dusun Ndelik, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Karena mengalami cidera otak berat (COB), Siska Wulandari (16) warga Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo yang menadi korban tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga

Kecelakaan terjadi pada Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Sedangkan pengendara motor (pemotor) jenis Yamaha N Max No Pol S-5484-OH  adalah Faisal Nugroho (20) dengan penumpangnya M Firman, keduanya warga Desa Perak, Kecamatan Perak.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dserta keterangan saksi, kecelakaan diakibatkan pemotor yang kurang memperhatikan depan.

“Setelah olah TKP dan mendengarkan saksi kecelakaan akibat pemotor kurang memperhatikan jalan di depannya kalau ada pejalan kaki, “tuturnya pada KabarJombang.com Sabtu (27/2/2021).

Akibat kecelakaan tersebut ketiga orang dilarikan ke RSUD Jombang guna mendapatkan perawatan lebih lanjut akibat luka yang dialami.

“Ketiganya kita larikan ke RSUD karena harus menjalani perawatan. Pengendara alami luka dan cedera otak ringan, penumpangnya luka ringan. Sementara pejalan kaki alami cedera otak berat.”jelasnya.

 

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait