Nekat Terobos Banjir Mojoagung Jombang, Bentor Pedagang Sayur Mogok

Bentor pedagang sayur yang mogok karena banjir di Dusun Pekunden, Desa Kademangan, Mojoagung, Jombang, Jumat (2/4/2021). KabarJombang.com/Anggraini Dwi/
Bentor pedagang sayur yang mogok karena banjir di Dusun Pekunden, Desa Kademangan, Mojoagung, Jombang, Jumat (2/4/2021). KabarJombang.com/Anggraini Dwi/
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Banjir yang terjadi di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu.

Selain itu banyak sepeda motor mogok karena nekat menerjang genangan air banjir di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, seperti becak motor (bentor) milik pedagang sayur mogok.

Baca Juga

Pedagang sayur ini nekat menerobos banjir di Dusun Pekunden, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung. Tak lama kemudian, bentor yang mengangkut aneka sayuran ini tiba-tiba mogok, lantaran knalpotnya kemasukan air.

“Iya bentornya Pak Ridwan mogok, habis dari Pasar. Soalnya knalpotnya itu kan kemasukkan air, jadi ndak bisa jalan,” kata seorang pemuda bernama Riski, saat sedang membantu mendorong dan meminggirkan bentor yang mogok, Jumat (2/4/2021).

Becak milik Ridwan tersebut nampak dipenuhi sayuran berwarna hijau dan ada beberapa alat besi seperti parutan kelapa. Dan gerobak sesek berwarna hijau dibelakang yang diletakkan di boncengan bontornya dengan satu glangsing berisikan kelapa.

Saat bentornya alami mogok, Ridwan pun meninggalkan bentornya di tempat (dipinggir jalan) dan mengambil uang hasil dagangnya yang diletakkan di dalam kantong plastik berwarna putih transparan itu untuk dibawah pulang dengan berjalan kaki melewati banjir.

INSTAGRAM

Berita Terkait