Menjelang Ibadah Natal, GKJW Mojowarno Jombang Disterilisasi

Petugas kepolisian saat melakukan sterilisasi GKJW Mojowarno Jombang.  (foto: DianaKN) 
  • Whatsapp

MOJOWARNO, KabarJombang.com- Menjelang pelaksanan ibadah Natal Tahun 2020 di GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan) Mojowarno,Jombang dilakukan sterilisasi petugas Polres setempat.

Strelisasi nampak terlihat pada pagi hari ini menjelang pelaksaan ibadah Natal. Beberapa anggota Polres Jombang, menggunakan anjing pelacak juga alat metal detector.

Baca Juga

Penyisiran sebagai sterilisasi GKJW sebagai antisipasi untuk menghindari hal-hal yang tidak inginkan dan jemaat yang akan melakukan ibadah natal dengan baik.

“Kita lakukan sterilisasi Gereja yang ada ada di Jombang termasuk di GKJW Mojowarno. Demikian ini agar tercipta kondusifitas dalam beribadah untuk saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah hari ini.”tutur Ipda Panca KBO SAT SABHARA Polres Jombang pada KabarJombang.com Jumat (25/12/2020).

Dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak inginkan,  pihaknya menggunakan anjing pelacak dan juga metal detector untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di GKJW Mojowarno.

“Kita gunakan anjing pelacak dan juga metal detector sebagai langkah kami agar tempat beribadah untuk saudara kita hari ini bisa terjaga keamanannya.”ungkapnya.

Masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dalam perayaan Natal tahun ini, Ipda Panca juga melihat persiapan protokol kesehatan yang sudah dilakukan GKJW Mojowarno.

“Saya lihat untuk prokes sebagai antisipasi Covid-19 sudah dilakukan disini. Semoga ibadah saudara-saudara kita berjalan dengan damai, aman, tertib, dan lancar.”pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait