Melintasi Jalan Bergelombang di Mojoagung, Pemotor Luka Serius

Petugas saat melakukan olah TKP.
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Diduga akibat jalan bergelombang, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Nasional Surabaya – Jombang, tepatnya di Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Akibatnya, pemotor yang diketahui bernama Faruq Shofihara Jazuli (20) warga Dusun Jeblok, Desa Brudu, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, harus dirujuk ke RSUD setempat lantaran luka cukup parah yang dialaminya.

Baca Juga

Kanit Laka Polsek Mojagung, Iptu Trisula Hadi mengatakan, kecelakaan tunggal sepeda motor Honda MegaPro nopol S 4790 YQ itu terjadi pada Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, sepeda motor pria tersebut melaju dari arah timur menuju barat.

Setibanya di lokasi, tepatnya di barat SPBU Miagan, sepeda motornya melintasi jalan beraspal namun bergelombang. Akibat jalanan tak rata itu, Faruq hilang kendali hingga dia dan sepeda motor yang ditungganginya itu jatuh ke aspal.

Warga yang berada di lokasi kejadian, langsung berhamburan berupaya menolong korban. Tak lama berselang, anggota Polsek Mojoagung yang datang, langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Miagan, Mojoagung. Karena luka yang dideritanya cukup serius, korban kemudian dirujuk ke RSUD.

“Dari hasil olah TKP, korban terjatuh bersama motornya, diduga akibat melintas di jalan bergelombang. Pengendara kemudian hilang kendali hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Trisula Hadi, Kamis (12/3).

Kini, insiden kecelakaan tersebut ditangani Unit Lantas Polsek Mojoagung. “Untuk kendaraan korban, sudah kita amankan di Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait