Jalan Tambakrejo Gang 1 Rusak, di Dekat Rumah Bupati Jombang Sudah Hotmix dan Mulus

Kondisi jalan hotmix dan tidak bermasalah selain di gang 1 Desa Tambakrejo, Jombang (Foto: DianaKN)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kondisi jalan lapen (lapisan penetrasi) di Gang 1 Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, yang rusak, sangat kontras dengan kondisi jalan di gang lainnya, selain hotmix juga kondisinya mulus.

Pantauan di lokasi, di Desa Tambakrejo bagian timur jalan jurusan Jombang – Ploso ini terdapat gang 1 sampai 5. Di gang 2 hingga 5, tidak ditemukan jalan rusak. Semuanya sudah hotmix. Bahkan, di gang menuju pondok pesantren (Ponpes), jalannya masih terpantau mulus.

Baca Juga

Sedangkan, di Tambakrejo gang 1, kondisi jalan rusak sekitar 200-an meter. Mulai gapura dekat jalan raya hingga jembatan. Dan lagi, jalan tersebut masih berupa lapen. Setelah jempatan, kondisi jalan tampak bagus.

“Kalau semua jalan di Tambakrejo sini, hanya di gang ini yang kondisinya rusak begitu. Coba lihat di gang-gang lain, semuanya mulus. Nggak ada jalan yang bermasalah,” kata warga yang bhanya bersedia namanya diinisial U kepada KabarJombang.com.

Senada juga disampaikan T, warga sekitar. Dikatakannya, hanya jalan di gang 1 saja yang rusak dan hingga kini belum juga diperbaiki. Sedangkan di gang lain, katanya, kalau rusak langsung diperbaiki. Bahkan, di area pondok, jalan tersebut berkali-kali dihotmix.

“Ya memang seperti itu, di gang-gang lain apalagi di sekitar pondok, rumah Bupati Mundjidah, kondisi jalan rata dan mulus, bahkan pernah dihotmix berkali-kali meskipun jalannya masih aman-aman saja. Tapi, kenapa yang di sini tidak disentuh perbaikan, kan kita sama-sama warga Jombang,” kata T.

Hingga berita ini diunggah, KabarJombang.com masih berupaya mengkonfirmasi Kepala Desa (Kades) Tambakrejo, terkait kondisi jalan di Desa Tambakrejo gang 1 yang tidak tersentuh perbaikan tersebut.

Baca Sebelumnya: Dikeluhkan Warga, Jalan Dekat Rumah Bupati Jombang Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

INSTAGRAM

Berita Terkait