Jalan Raya Ploso Jombang Arah Babat Ditutup Mulai Senin 24 Mei 2021

Pertigaan bioskopan Jalan Raya Ploso arah Babat Lamongan ditutup sementara mulai, Senin (24/5/2021). KabarJombang.com/Diana Kusuma Negara/
Pertigaan bioskopan Jalan Raya Ploso arah Babat Lamongan ditutup sementara mulai, Senin (24/5/2021). KabarJombang.com/Diana Kusuma Negara/
  • Whatsapp

PLOSO, KabarJombang.com – Jalan raya menunju Ploso, Kabupaten Jombang yang mengarah ke Babat ditutup sementara mulai, Senin (24/5/2021).

Penutupan jalan raya di pertigaan bioskopan Ploso, Jombang dilakukan karena adanya pembanguna jembatan baru.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

“Mohon maaf perjalanan anda terganggu ada pembangunan jembatan Ploso. Rute ke arah Babat dialihkan lewat terminal/Pasar Ploso/Bawangan,” tulis papan peringatan di pertigaan bioskopan Ploso.

Kanit Turjawali, Iptu Mulyani mengatakan bahwa kendaraan yang mengarah ke Babat harus melewati Tapen atau Mojekerto.

“Karena masih dalam tahap pembangunan jembatan Ploso yang baru dan memasuki depan Mapolsek Ploso, jalan harus ditutup demi keselamatan bersama. Dan untuk kendaraan yang akan melewati jalur tersebut kita alihkan ke Tapen atau Mojokerto,” jelasnya.

Ia tidak mengetahui sampai kapan jalan raya menuju Ploso arah Babat tersebut dilakukan penutupan. Karena, hal itu menjadi wewenang pihak proyek jembatan Ploso.

“Untuk sampai kapannya belum tahu karena yang mengerjakan proyek PT Waskitha, jadi bergantung dari pengerjaan yang akan dilakukan, dan untuk kendaraan mulai roda empat dari arah Tembelang yang akan menuju Babat atau sekitarnya bisa langsung lewat tol,” pungkas Mulyani.

Berita Terkait