Imbas Pembangunan Jembatan Ploso, Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Tapen Jombang Macet

Kemacetan di jalan raya Tapen, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang. Kabarjombang.com/Istimewa/
  • Whatsapp

KUDU, KabarJombang.com – Kemacetan arus lalu lintas terjadi di jalan raya Tapen, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Rabu (2/6/2021).

Kepadatan arus lalu lintas ini terjadi baik dari arah Jombang menuju Mojokerto atau sebaiknya. Kemacetan lain juga terlihat dari depan pasar Tapen menuju arah kabuh maupun yang akan mengarah ke Babat, Lamongan.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang, Iptu Mulyani mengatakan kemacetan di jalan raya Tapen tersebut disebabkan adanya penutupan jalan, karena kondisinya rusak.

“Terimakasih infonya saya juga baru pulang dari Tapen ya, harap bersabar ya karena jalan yang di Bawangan juga ditutup warga, karena rusak semua mengarah ke Tapen pasar yang juga karena pembangunan jembatan Ploso baru,” tuturnya pada KabarJombang.com, Rabu (2/6/2021).

Untuk menghindari kemacetan di jalan raya Tapen, selain karena adanya penutupan jalan akibat pembangunan jembatan Ploso. Para pengendara disarankan lewat jalur alternatif.

“Bisa aja kendaraan kecil-kecil yang mau ke Kabuh lewat jembatam Ploso belok kiri arah Plandaan tembus lapangan Bawangan agak jauh tapi lancar,” kata Mulyani.

Untuk kondisi jalan yang mulai rusak dirinya juga mengaku, telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menanggulangi masalah tersebut.

“Bersabar khusus jalan pasar Tapen ke barat arah Kabuh udah mulai banyak yang rusak sudah koordinasi dengan pihak proyek, PU dan Dishub masalah jalannya biar besok bisa diperbaiki,” pungkasnya.

 

Berita Terkait