HUT TNI, Polsekta dan Kades se Kecamatan Beri Tumpeng Koramil Jombang

Kapolsekta AKP Wilono dengan anggotanya beserta Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Jombang, saat penyerahan nasi tumpeng di Makoramil  0814/01 Jombang, dalam HUT TNI 75.(Foto : DianaKN).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Dalam memperingati HUT TNI Ke- 75 tahun, Senin (5/10/2020). Anggota Polsekta dan seluruh Kades serta Lurah se Kecamatan Jombang, membawa  tumpeng ke Makoramil 0814/01 Jombang.

Kapolsekta Jombang, AKP M Wilono mengatakan, tumpeng yang diaba ke Makoramil Jombang, sebagai bentuk ucapan selamat pihaknya.

Baca Juga

“Demikian ini adalah salah satu bentuk ucapan selamat kita atas ulang tahun TNI ke-75. TNI semoga selalu jaya, kerjasama dan sinergitas TNI-POLRI akan selalu terjaga,” ujar AKP M. Wilono kepada KabarJombang.com, di sela acara.

Dalam aacara peringatan HUT TNI ke 75 tersebut juga dihadiri sebanyak 16 Kades dan empat Lurah di Jombang. Hal ini adalah sebagai perwakilan dari unsur masyarakat.

Kepala Desa Kepatihan, Erwin Pribadi mengatakan, biasanya dalam HUT TNI pihaknya hanya mengirim  karangan bunga sebagai ucapan selamat ulang tahun.

“Pada tahun ini berbeda, agar lebih semarak dan untuk semangat, kita agendakan seperti ini. Demikian ini sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat karena sudah bersinergi dalam memerangi Covid-19,” jelas Erwin Pribadi.

Sementara itu, Komandan Rayon Militer (Ndan Ramil) l 0814/01 Jombang, Kapten Inf. Nasrullah, merasa terharu atas acara yang ditujukan kepada kesatuannya sebagai peringatan HUT TNI ke-75 ini.

“Saya merasa terharu, terharu dan bahagia tidak menyangka pada ulangtahun kami ada agenda semacam ini dan semua bisa ada di sini sekarang,”ungkap Kapten Inf. Nasrullah

Kapten Inf Nasrullah berharap, agar sinergitas antara TNI-Polri dan juga elemen masyarakat bisa terus terajut dan terawat mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih ada.

“TNI mengambil tema sinergi untuk negeri, sinergi diartikan gotong royong bahu membahu. Sehingga semoga sinergitas TNI, Polri, dan juga masyarakat akan semakin kuat sebagai komitmen edukasi kepada semua masyarakat mengenai Covid-19,”pungkas  Kapten Inf. Nasrullah.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait