Hindari Pengendara Motor ‘Siluman’, Truks Boks Terjun Ke Sawah

Ilustrasi
  • Whatsapp

MEGALUH, KabarJombang, com – Sebuah kecelakaan tunggal menimpa kendaraan truk boks Mitsubishi bernopol DK 8436 BD. Berdasar pengakuan sang pengemudi, truk boks tersebut terjun bebas ke sawah di Jalan Raya Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, akibat menghindari seorang pengendara motor.

Peristiwa nahas sendiri terjadi jumat (17/7/2020) siang. Beruntung sang sopir, Eko Adrianto (29) warga Dampingrejo, Kediri tersebut selamat. Kejadian berawal ketika truk boks pengangkut popok bayi ini melaju dari arah Megaluh menuju pusat kota Jombang dengan kecepatan sedang.

Baca Juga

Dilokasi kejadian, menurut pandangan Eko, ada sebuah motor yang tiba-tiba muncul didepannya. Sontak, ia pun membanting setir dan langsung terjun bebas ke sawah disekitar tempat kejadian. “Saya menghindari pengendara motor, terus banting setir kearah kiri menabrak pohon dan masuk ke sawah. Tadi habis kirim pampers dari toko kartika, ini perjalanan pulang ke Kediri,” kata Eko.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian atas kejadian tersebut.Pantauan dilokasi, peristiwa kecelakaan tunggal ini telah ditangani unit kecelakaan laku lintas satuan lalu lintas kepolisian resort Jombang. Satu unit kendaraan derek didatangkan untuk mengevakuasi truk boks ini.

INSTAGRAM

Berita Terkait