Hindari Jalan Berlubang di Gudo Jombang, Pemotor Asal Bandar KedungMulyo Meninggal 

Petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gambang, Desa Plumbon Gambang, Gudo, Jombang. (Daniel). 
  • Whatsapp

GUDO, KabarJombang.com –Nasib nahas menimpa Suyitno (41) ) warga Dusun Delik, Desa Brosot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang. Pasalnya, lelaki ini meninggal akibat kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan yang menimpa Suyitno ini terjadi di Desa Plumbon Gambang, Kecamatan Gudo, Jombang, Senin (5/4/2021) sore.

Baca Juga

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Suyitno yang mengendarai motor Yamaha Mio J nopol S 5344 OX melaju dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi kejadian, Suyitno berusaha menghindari jalan berlubang.

“Saat menghindari lubang mengarah ke kanan, tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari belakang sehingga berserempetan dengan kendaraan Honda Revo Nopol W 5109 T yang dikendarai Dian Mardhotillah (24),” kata Iptu Sulaiman Kanit Laka Satlantas Polres Jombang.

Kemudian, kata Iptu Sulaiman, motor yang dikendarai Dian Mardhotillah itu melaju dari arah belakang Suyitno dan berserempetan hingga akhirnya kendaraan yang ditumpangi Suyitno mengarah ke kanan dan menabrak tembok yang berada di samping kanan jalan atau timur jalan.

“Pengendara Yahama Mio J atas nama Suyitno meninggal dunia di TKP. Sementara Dian Mardhotillah warga Dusun Jajar, Desa Kepuhkembeng, Peterongan mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang,” jelasnya.

Setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankannya ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait