Harga Bahan Pokok di Pasar Mojoagung Jombang, Hari Ini

Salah satu pendagang di Pasar Mojoagung. (Daniel Eko).
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Harga bahan pokok di Pasar Mojoagung, Jombang mengalami naik turun. Terlebih sayuran di sejumlah pasar menalami fluktuatif per harinya.

Harga cabai di pasar tradisional Mojoagung, Senin (1/3/2021) alami kenaikan. Harga cabai rawit Rp 90 ribu kemarin masih di harga Rp 84 ribu.

Baca Juga

“Memang kalau cabai ini naik turun per harinya. Sementara harga cabai merah saja yang stabil hari ini seharga 40 ribu,” tutur Suwandi pada KabarJombang.com.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Bawang merah harga di pasaran menginjak Rp 26 dan bawang putih Rp 22 ribu per kilogram, Untuk tomat saat ini mencapai Rp 7 ribu, kemudian kentang Rp 12 ribu per kilo gram.

Sedangkan untuk protein hewani, harga daging ayam mencapai Rp 30 ribu, daging sapi Rp 100 ribu dan telur ayam Rp 22 ribu per kilo gramnya. Ketiga Komoditi protein hewani menginjak diharga normal.

“Kalau harga daging sapi selalu normal, jarang naik atau turun. Di angka Rp100 ribu itu saja, jumlah pembelinya pun sedikit karena banyak pedagang daging di beberapa tempat,” ucap seorang pedagang daging di Pasar Mojoagung.

Harga sembako lainnya masih stabil, seperti beras mulai dari Rp 9.500 sampai Rp 11 ribu, gula Rp 12 ribu, dan minyak goreng kemasan Rp 28 ribu per dua liter.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait