Ditemukan Mayat Mr X di Dam Karet Brantas Jatimlerek Plandaan Jombang

Nampak sesosok mayat berbaju merah di dam karet Sungai Brantas Jatimlerek, Plandaan. (Istimewa).
  • Whatsapp

PLANDAAN, KabarJombang.com-Warga Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Jombang, heboh. Pasalnya, Selasa (6/4/2021) pemancing menemukan mayat Mr X di dam Sungai Brantas setempat

Penemuan mayat tanpa identitas (Mr X) berbaju bola berwarna merah tersebut dibenarkan salah satu pemancing, Praditya warga setempat yang sempat mengabadika momen penemuan mayat tersebut di akun Facebooknya.

Baca Juga

“Awalnya tadi mau mancing sama teman-teman, terus gak jadi gara-gara lihat di dam ada mayat pria pakai baju bola warna merah sekitar pukul 09.00 WIB tadi,”tuturnya melalui sambungan telepon pada KabarJombang.com Selasa (6/4/2021).

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Karena menunggu mayat tersebut, Praditya dan teman memancingnya membatalkan niatnya dan melihat perkembangan keberadaan mayat yang diperkirakannya ada sejak malam hari.

“Tahunya ini tadi pas mau mancing, tapi kalau adanya mayat sejak kapan kayaknya sudah dari malam ada. Makanya tadi saya langsung informasikan dengan ciri memakai baju itu barangkali ada keluarganya yang nyari,”katanya.

Saat berita ini ditulis, menurut pantauan Praditya sejumlah relawan telah datang dan melakukan upaya proses evakuasi terhadap mayat pria tersebut.

Sejumlah pemancing di wilayah dam sungai Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang heboh atas penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin pria dengan memakai baju bola berwarna merah. Selasa (6/4/2021).

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Plandaan AKP Akhwan mengatakan jika belum mendapatkan laporan dan menduga wilayah tersebut masuk dalam Polsek Megaluh.

“Belum ada laporan ke kami, itu tadi jam berapa penemuannya, kalau daerah sana bisa jadi ada di wilayah Megaluh,”jelasnya.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait