Dihantam Motor dari Belakang saat Hendak Belok, Warga Medelek Jombang Terkapar

Petugas saat olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Dusun Ngrawan, Pesantren, Tembelang, Jombang.
Petugas saat olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Dusun Ngrawan, Pesantren, Tembelang, Jombang. KabarJombang.com/Diana Kusuma/
  • Whatsapp

TEMBELANG, KabarJombang.com – Sugiharto, warga Dusun Medelek, Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang mengalami cedera otak berat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dusun Ngrawan, Kamis (3/6/2021).

Peristiwa ini bermula saat kakek berusia 60 tahun ini mengendarai sepeda motor nopol S-4368-OAD berjalan dari selatan ke utara.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak belok kekanan dan kurang memperhatikan arus lalu lintas. Dari arah belakang melintas sepeda motor Vario nopol S-5749-OBA yang dikendarai Abi (21), warga Kepuh Kembeng.

Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban, terkapar di tengah jalan raya.

“Satu korban luka di kepala hingga saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman pada KabarJombang.com, Kamis (3/6/2021).

Usai olah TKP serta mengatur arus lalu lintas, agar tidak tersendat pihaknya melakukan evakuasi kendaraan sebagai barang bukti atas kecelakaan yang terjadi.

“Kami sudah olah TKP dengan juga minta keterangn para saksi, setelah itu barang bukti kecelakaan kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya.

Berita Terkait