Curhatan di Medsos Terjatuh Diduga Akibat PJU Dipadamkan, Dibanjiri Komentar

Postingan netizen di medsos terjatuh di jalan akibat kurangnya penerangan akibat PJU dipadamkan. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Postingan seorang warga yang curhat setelah terjatuh di sekitar Ringin Contong Jombang, yang diduga akibat pemadaman PJU,  menuai beragam respon netizen di medsos.

Postingan yang ditulis akun Kevin Aprilian di salah satu grup Facebook Jombang itu memperlihatkan luka setelah terjatuh akibat lampu PJU (Penerangan Jalan Umum)  dipadamkan hingga terjatuh.

Baca Juga

Demikian itu karena kurangnya penerangan hingga tergelincir tumpahan oli. Hingga berita ini ditulis mendapat lebih dari 2.153 respon suka dan emoticon, lebih dari 632 komentar, dan 11 kali dibagikan.

Dalam postingan tersebut selain foto luka di kaki akibat terjatuh dengan caption juga disertai tulisan status yang menjelaskan foto tersebut.

“DAPAT TANDATANGAN DI RINGIN CONTONG KEMARIN MALEM GAK TAU ADA TUMPAHAN SOLAR KONDISI JALAN GELAP.”tulis akun tersebut.

Berbagai komentar juga ditambahkan beberapa orang yang melihat hal tersebut dengam berbagai macam respon. Seperti ditulis akun Yukee Rahma yang mengungkapkan jika Jombang sedang berhemat listrik.

“Paling Jombang lagi hemat listrik lor.”tulisnya di kolom komentar.

Akun Arif pun juga menulis di kolom komentar jika dengan kebijakan pemadaman PJU membahayakan pengguna jalan.

“Banyak korban akibat pemadaman jalan terutama jalan provinsi. Belum lagi jalan penuh lubang sehingga membahayakan pengguna jalan.”bubuhnya dalam kolom komentar.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait