Baru Lulus Sekolah, Remaja di Ngoro Jombang Gantung Diri

Polisi melakukan olah TKP di lokasi gantung diri di Ngoro Jombang. Kabarjombang.com/Daniel Eko/
  • Whatsapp

NGORO, KabarJombang.com – Warga Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang digegerkan aksi nekat remaja yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya pada, Minggu (6/6/2021).

Aksi bunuh diri yang terjadi pada sore hari itu, dilakukan seorang remaja yang baru lulus sekolah. Disebutkan warga remaja tersebut berinisal DB (18) siswa yang baru lulus dari salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kecamatan Ngoro.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

“Gantung diri dirumah sendiri, untuk yang mengetahui pertama kali sepertinya pihak keluarga dulu. Tiba-tiba sudah banyak warga aja yang kesini,” ungkap Agung warga setempat pada KabarJombang.com.

Dikatakan warga sosok remaja yang nekat gantung diri ini adalah remaja yang baik. Selain itu kata warga, DB juga dikenal anak yang aktif mengikuti organisasi. Salah satunya organisasi pencak silat.

Belum diketahui secara pasti motif melakukan aksi bunuh diri ini. Pihak kepolisian Ngoro masih bertugas di Tempat Kejadian Perkara.

“Ini masih menunggu iden dari Polres Jombang. Kita dari Polsek Ngoro masih melakukan pendataan terlebih dahulu. Untuk diautopsi atau dibawa kemana kita masih menunggu dari Polres Jombang,” pungkas Nanang anggota Polsek Ngoro.

 

***

 

Berita ini tidak bermaksud menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, sebaiknya segera berkonsultasi ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Berita Terkait