Adu Banteng Sepeda Motor dengan Truk, Pemotor di Jombang Tewas

Korban kecelakaan di Janti Mojoagung Jombang sebelum dievakuasi. Kabarjombang.com/Istimewa/
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Seorang pemotor tewas setelah motor yang dikendarainya adu banteng dengan truk di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (24/2/2021).

Korban diketahui bernama Harits Mustofa (20) warga Kecamatan Bareng. Ia meninggal di lokasi kejadian karena luka parah yang dialaminya.

Baca Juga

Kecelakaan adu banteng antara pemotor dengan truk di Jombang ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol L-2995-MX dari arah selatan ke utara.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Sesampainya di lokasi kejadian korban mengendarai sepeda motor terlalu ke kanan. Nahas dari arah berlawanan melaju truk nopol AG-9659-UR yang dikemudikan Hero Iswanto (40), warga Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan truk langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban, dan menyebabkan Haris langsung meninggal di lokasi.

“Tadi korban mengendarai motornya terlalu ke kanan dan langsung bertabrakan dengan truk,” kata salah seorang warga, Riyanto.

Terpisah Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, dari hasil olah TKP kecelakaan ini disebabkan karena pengendara motor haluan terlalu ke kanan.

Barang bukti sudah kita amankan ke Satlantas dan untuk korban dibawa kerumah duka,” tuturnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait