Peringati Harhubnas, Dishub Jombang Santuni Anak Yatim dan Gelar Lomba

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang, Hartono. (Foto: Slamet).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Ke 49, yang jatuh pada tangal 17 September. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupatun Jombang menggelar serangkain acara.

Acara yang digelar diantaranya adalah lomba Peraturan Baris Berbaris ( PBB), lomba karaoke antar bidang, lomba bola voli, dan menyantuni anak yatim.

Baca Juga

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang, Hartono menjelaskan,  untuk memperingati hari Perhubungan Nasional pihaknya selain menggelar lomba antar bidang juga member santunan anak yatim.

“Disamping itu, untuk melakukan pencegahan Covid-19, kami  juga melakukan  operasi yustisi masker. Selain itu, operasi disiplin lalu lintas dengan sasaran truk untuk melakukan uji kir tepat waktu,” jelas Hartono Kamis (17/9/2020).

Menurutnya, peringatan Harhubnas tidak memperingati tidak tepat pada Kamis (17/9/2020) hari ini. Sebab, katanya, hari Kamis anggota banyak yang puasa sunah.

“Sehingga puncaknya kami peringati Selasa ( 22/9/2020) mendatang. Katika itu, nanti akan dihadiri Ibu Bupati Jombang, serta akan menyantuni anak yatim di panti asuhan Cinta Kasih yang ada di Desa Sumbermulyo,”ujar Hartono lagi.

Ke depan, Hartono berharap Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang, semakin solid. “Sarana prasarana tercukupi, dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, baik itu terkait dengan PJU, pakiran, pengujian kendaraan bermotor maupun kelancaran bermotor,”pungkasnya. (Slamet Wiyoto/ Dita)

 

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait