Pengendara Yamaha Mio Tabrak Pria Tua di Denanyar Jombang

Sepeda motor yang menabrak korban, diangkut ke kantor Satlantas Polres Jombang (Foto: Istimewa)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pengendara sepeda motor menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Raya Yos Sudarso, Desa Denanyar, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Beruntung, kecelakaan ini tidak merenggut nyawa. Hanya saja, pemotor maupun pejalan kaki yang diketahui bernama Wijianto (68) tukang klebet asal Jalan Yos Sudarso, Desa Denanyar, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, terluka.

Baca Juga

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, semula Zainuddin (46) warga Desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol S-3057-Z.

Hanya saja, dia kurang hati-hati mengunggani motornya, hingga menyantap lelaki tua yang berada di pinggir jalan raya.

“Pengendara sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara. Karena kurang hati- hati, ia menabrak pejalam kaki. Saat itu berada di tepi jalan sebelah barat,” jelasnya.

Zainudin mengalami luka dan Wijianto mengalami luka memar pada kaki. Keduanya, kemudian dilarikan ke RSUD jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kerugian materi akibat kecelakan ini ditaksir mencapai Rp 1 juta. Barang bukti sepeda motor sudah dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait