Pecah Ban, Mobil Rombongan Asal Jakarta Terguling di Tol Jombang – Mojokerto

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di tol Jombang – Mojokerto.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Mobil jenis Suzuki Futura, terguling di Jalan Tol Jombang – Mojokerto (JoMo) KM 680.900 A, pada Selasa (22/9/2020) sore. Penyebabnya, roda belakang bagian kanan mobil berpenumpang rombongan dari Jakarta ini, pecah.

Sopir yang hilang kendali gegara ban pecah tersebut, menyebabkan mobil bernopol A-1201-WZ oleng hingga menabrak guardrail (pembatas) di bahu jalan.

Baca Juga

“Mobil yang terlibat tersebut berpenumpang delapan orang termasuk sopir. Empat orang di antaranya mengalami luka berat, dua orang luka ringan, dan dua orang lainnya selamat,” jelas Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang, Selasa (22/9/2020).

Dijelaskan, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil berpenumpang tujuh orang tersebut melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, ban mobil belakang sebelah kanan mendadak pecah. Mobil pun kemudian oleng ke kiri jalan dan guardrail hingga mobil terguling.

“Untuk korban, sudah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis,” sambungnya.

Diperoleh data, delapan orang dalam mobil tersebut yakni JAZ (44) sopir asal Desa/ Kecamatan Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Kemudian HMR (65), AH (40), MNR laki-laki (40), IS (45), MT (22). Sementara dua penumpang perempuan, yakni SM (44) RBH (38).

“Kendaraan yang mengalami kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, guna barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait