Stadion Jombang Pilihan Tepat Jogging di Minggu Pagi

Jogging Minggu pagi di Stadion Jombang. (Diana KN).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Olahraga jogging (lari kecil) menjadi kegiatan yang tepat untuk melatih ketahanan fisik. Salah satu tempat yang tepat adalah Stadion Jombang, karena dilengkapi lintasan untuk berlari.

Seperti halnya yang dilakukan Wahyudi (37) warga Jombang ini mengaku bahwa memilih stadion sebagai tempat jogging untuk mengisi akhir pekannya.

“Menurut saya cocok dan tempat yang tepat untuk jogging di hati Minggu gini. Dan juga banyak yang lain melakukan hal yang sama dengan saya,”tuturnya pada KabarJombang.com Minggu (14/3/2021).

Wahyudi beralasan jika melakukan jogging lebih aman dibanding di jalan atau jalan raya yang menjadi mondar mandirnya kendaraan.

“Kalau disini lebih safety daripada harus di jalan atau jalan raya, kan banyak kendaraan jadi kurang aman sih,”jelasnya.

Karena banyak yang melakukan hal serupa dengan dirinya untuk menjaga daya tahan tubuh. Hal ini  menjadikan Wahyudi lebih bersemangat untuk jogging beberapa kali putaran yang mengelilingi lapangan sepak bola tersebut.

“Beda memang jogging sendiri dibanding jogging rame-rame gini. Soalnya jadi tambah semangat untuk lari beberapa putaran berkali-kali,”katanya.

Tak perlu khawatir untuk bingung mencari air minum, buah, ataupun jus di di stadion Jombang. Karena tepat di depan stadion juga tersedia menu piliham tersebut. Jadi, untuk yang mau melakukan olahraga jogging jika butuh minum bisa langsung membelinya di depan stadion.

 

 

 

Berita Terkait