Olahraga

Rekomendasi Kolam Renang di Jombang Kota

JOMBANG, KabarJombang.com – Berenang, menjadi salah satu olahraga air yang banyak diminati oleh semua kalangan di Kabupaten Jombang, untuk menjaga kebugaran tubuh.

Di Kabupaten Jombang sendiri banyak sekali tempat yang menyediakan kolam renang untuk berolahraga air, dengan fasilitas yang berbeda sesuai dengan tarif yang dipatok pengelola kepada pengunjung.

Berikut rekomendasi kolam renang di wilayah Jombang Kota versi KabarJombang.com.

1. Aquatics Kolam Renang dan Wisata Air

Salah satu kolam renang yang ada di sekitaran Jombang Kota yakni Aquatics di Jalan Pattimura III No. 15, Desa Sengon, Kecamtan Jombang, tepat berada di depan kampus STIKIP PGRI Jombang.

Selain menyediakan kolam berenang untuk kebanyakan orang dengan kedalaman air berbeda, juga disediakan beberapa wahana air untuk penunjang aktifitas anak. Buka setiap hari dan tutup pukul 17.00 WIB.

2. Kolam Renang Tirta Satria

Kolam renang yang terletak di Jalan Jambu, No.39, Rt. 02 Rw. 01, Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Selain menyediakan beberapa jenis kolam renang dengan jenis kedalaman air berbeda, untuk pengunjung anak-anak terdapat wahana air bermain. Buka setiap hari dan tutup pada pukul 16.00 WIB.

3. Kolam Renang Marcella

Kolam renang yang juga menyediakan alat fitness di Jalan Gatot Subroto No.130, Mojongapit Indah, Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang menyediakan beberapa kolam renang dengan berbagai ukuran kedalaman air.

Buka setiap hari, untuk jam buka dan tutup sama dengan beberapa kolam renang yang lain. Terdapat kolam renang dengan disertai atap sehingga pengunjung tidak terkena panas saat siang hari.

4. Kolam Renang Banyu Biru

Kolam renang yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim No.24, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Terdapat beberapa kolam renang dengan kedalaman air berbeda. Terdapat pula kolam renang dengan disertai atap dalam ruangan sehingga tempat terasa teduh dan sejuk.

Leave a Comment
Share
Published by
Diana Kusuma