KONI Jombang: Tren Prestasi Olah Raga Meningkat

Ketua KONI Jombang, Tito Kadar Isman. (Foto: M. Choirurrojikin).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jombang, Tito Kadar Isman menyebut perkembangan olahraga di Jombang dari tahun ke tahun menunjukkan tren meningkat.

Awal tahun 2020 ini, menurut Tito, prestasi Kabupaten Jombang saat ini yang dalam proses yakni cabang panahan.

Baca Juga

Cabang pemanah sendiri, kata Tito, sekarang laga di Kejuaraan club se Indonesia di Bali. Untuk sementara Kabupaten Jombang merahi tiga medali.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Saat ini yang disiapkan ke PON 2020 yakni cabang olahraga Karate yang dilaksanakan di Papua mendatang,” kata Tito Kadar Isman, Rabu (26/2/2020) ditemui di ruang kerjanya.

Selain itu, cabang olahraga lainnya yakni palayang yang diikutkan di ajang Kejuaraan Internasioal di Semarang pada Juni mendatang dan Cabang Olahraga Muntay di Kejuaraan Provinsi.

“Semua atlet sudah siap. Saat ini masih proses latihan. Mudah-mudahan dalam ajang lomba nanti bisa memberikan prestasi bagi Kabupaten Jombang serta menambah jam terbang atlet,” katanya

Ia menambah, dalam pembinaan para atlet ini sejak usia muda ini membuat salah satu langkah yang pasti untuk bisa menambah prestasi di Jombang.

“Pembinaan di usia muda, kami menyasar di sekolah-sekolah untuk bisa memulai pembinaan para atlet sejak dini,” kata Tito.

 

Berita Terkait