Olahraga

Asyiknya Olahraga di Stadion Merdeka Jombang Dikala Libur Akhir Pekan

JOMBANG, KabarJombang.com – Setiap akhir pekan, stadion Merdeka Kabupaten Jombang menjadi jujugan tempat olahraga bagi warga di Kota Santri.

Home based klub sepak bola PSID Jombang yang berada di jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Candimulyo, selalu ramai dikala akhir pekan.

Bagi masyarakat stadion ini masih menjadi daya tarik tersendiri, karena selain bisa berolahraga. Mereka juga dapat melakukan swafoto, karena banyak tempat sederhana yang instagramable.

“Lumayan sudah seringkali saya memilih berolahraga seperti lari, gerak badan, menenangkan pikiran di stadion ini. Karena bagi saya tempat ini indah dan sejuk dengan banyaknya pepohonan. Jadi senang aja sih dan enak berolahraga disini itu,” kata Ratna disela-sela olahraga kepada KabarJombang.com, Sabtu (19/6/2021).

Lain halnya dengan Mayla, warga Mojokerto, yang memilih berolahraga di dalam stadion merdeka Jombang. Lantaran, kalau lari-lari di tempat terbuka ia merasa malu.

Muda mudi olahraga di dalam stadion Merdeka Jombang. KabarJombang.com/M Faiz H/

“Kan kalau lari-lari di seberang atau di jalanan yang ruangannya terbuka itu malu. Karena kan selain ruangannya terbuka, ya tidak bebas aja untuk lari-lari dan juga begitulah kalau di luar,” tandas pegawai toko pelengkapan outdoor ini.

Selain itu juga, sembari berolahraga ia juga bisa mengambil foto-foto eksis di dalam stadion merdeka Jombang.

“Bagus dan bersih tempatnya, apalagi ketika matahari pun mulai terlihat. Ya foto-foto eksis disini tuh bagus, selain itu sih menyempatkan berhibur sejenak saat bekerja masuk siang,” tuturnya yang tampak wajahnya mulai kehausan.

Sementara berdasarkan pantauan KabarJombang.com dilokasi, terdapat sekitar 30 an masyarakat Jombang yang berolahraga di stadion merdeka Jombang itu. Bermacam aktivitas yang dilakukan, seperti running dan juga playing football.

Dengan suasana pagi hari yang sejuk dan tempat yang bersih dan indah membuat para olahragawan tampak senang berada ditempat. Selain berolahraga sebagian dari mereka pun juga ada yang eksis berfoto-foto saat matahari pun mulai terlihat. Maka dari itu selain dijadikan tempat olahraga, stadion itu juga cocok dijadikan tempat berswafoto.

Leave a Comment
Share
Published by
MG-1