Oknum Pimpinan Padepokan Kanuragan di Jombang Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Pengamen

Kimi saat melapor ke Polsekta Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kepolisian Sektor Jombang melakukan pemeriksaan terduga pelaku penganiayaan pengamen jalanan Agung Kurniawan (26) warga Wersah, Kecamatan Jombang. Pihak Polsekta Jombang, Kamis (9/1/2020) .

“Untuk terduga pelaku saat ini sedang diproses, kemarin sudah di-BAP oleh penyidik,” kata Kapolsekta Jombang, AKP Wilono

Baca Juga

Dia mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah masuk tahap penyidikan di Polsekta Jombang. Saksi yang diperiksa merupakan pimpinan padepokan ilmu kanuragan yang diduga terlibat penganiayaan.

“Sementara, satu saksi yang sudah diperiksa. Ketua Padepokan yang diduga sebagai pelaku,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah orang yang diduga pengurus dan murid padepokan ilmu kanuragan dan tenaga dalam di Jombang, tanpa sebab jelas melakukan penganiayaan.

Korban amuk kemarahan para pendekar tersebut, merupakan pengamen jalanan yang biasa mangkal di depan padepokan tersebut.

Korban Agung Kurniawan mengalami sejumlah luka memar di dahi dan wajah akibat aksi pengeroyokan yang terjadi pada minggu (22/12/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Tak terima atas kejadian yang menimpanya, Agung melaporkan permasalahan ini ke Mapolsekta Jombang.

Dalam pengakuannya, pemuda yang akrab dipanggil Kimi tersebut saat kejadian sedang mangkal di simpang empat Jalan Gatot Soebroto dan Wachid Hasyim. Lokasi ia biasa ngamen ini, berdekatan dengan padepokan ilmu kanuragan tempat para terlapor tinggal.

“Tanpa sebab saya tiba-tiba didatangi dan langsung dikeroyok,” terang Kimi di hadapan petugas.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait