Oknum Camat di Jombang Dampingi Seleksi Pengisian Perangkat Desa ke Surabaya?

Tangkapan layar postingan akun Facebook soal kabar keikutsertaan seorang Camat dalam seleksi pengisian calon perangkat desa. (Istimewa)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Salah satu oknum Camat di Kabupaten Jombang dikabarkan mendampingi peserta seleksi pengisian perangkat desa ke Surabaya, Rabu (25/11/2020) kemarin. Apalagi, mendampinginya di saat jam kerja aktif.

Kabar ini diketahui dari akun Facebook yakni Waras Zainudin. Dalam postingannya, ia juga mempertanyakan pelayanan di kantor Kecamatan, lantaran sang Camat pergi ke Surabaya mendampingi tes seleksi perangkat desa.

Baca Juga

“Pelayanan Kecamatan opo iki… Camat e nang Sby ngetutno seleksi perangkat desa jarene, terus pengurusan surat pindah antar kecamatan harus terkendala gara2 camat e ngetutno seleksi perangkat desa, padahal ada Bu sekcam, jawab e tetep nunggu camat,” tulis postingan Waras Zainudin.

Oknum Camat tersebut, diduga adalah Camat Megaluh. Menurut salah satu sumber KabarJombang.com, dugaan tersebut dikuatkan karena pada Rabu (25/11) kemarin, bertepatan ada desa di wilayah kecamatan tersebut menjalani ujian seleksi pengisian perangkat desa di Untag Surabaya, yakni Desa Sumberagung.

“Hari ini sudah ada yang mendapatkan nilai tertinggi dari seleksi pengisian perangkat desa sebagai Kasi Kesra (Modin). Ujiannya di Surabaya kemarin di UNTAG,” tuturnya pada KabarJombang.com, Kamis (26/11/2020).

Disinggung dugaan keikutsertaan Camat Megaluh mendampingi seleksi pengisian perangkat desa tersebut, sumber tidak mengetahui pasti. “Kurang tahu pasti ya, saya tahunya panitia dan Kades yang ikut ke Surabaya,” jelasnya.

Sementara Camat Megaluh, Eka Yulianto saat dikonfirmasi terkait hal tersebut melalui nomor WhatsApp-nya, tidak ada respon hingga berita ini diunggah. Meskipun pesan yang dikirim bertanda dua centang biru alias sudah dibaca.

INSTAGRAM

Berita Terkait