Mr X Dikabarkan Meninggal di IGD, Direktur RSUD Jombang Belum Terima Laporan

Seorang pasien tanpa identitas saat meninggal di IGD RSUD Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Seseorang tanpa identitas, dikabarkan meninggal di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Jombang, Rabu (15/4/ 2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Jombang, AKP Wilono, membenarkan adanya pasien tanpa identitas yang meninggal di ruang IGD RSUD Jombang. Dikatakannya, Mr X tersebut datang ke RSUD Jombang pada Selasa 14 April 2020 diantar tukang becak. Saat diantar RSUD Jombang, tanpa didampingi keluarga atau teman dan kerabat lainnya.

Baca Juga

“Pasien tersebut dalam kondisi sesak nafas, gelisah dan muntah-muntah,” kata AKP Wilono, Jumat (17/4/2020).

Berdasarkan data dari pihak medis yang diterimanya, kata Wilono, pasien tersebut sempat dicek kesehatannya oleh tim medis di IGD RSUD Jombang. Pasien mengaku bernama Ahmad Soleh, berusia 32 tahun asal Jatinegara, Cipinang, Jakarta.

“Kemudian pasien meninggal dunia pada Rabu (15/4/2020) jam 11.00 WIB. Hingga kejadian tersebut dilaporkan, belum ada pihak keluarga yang datang ke RSUD Jombang,” sambung Wilono.

Selanjutnya, pihaknya bersama tim Inafis (Identifikasi Satreskrim Polres Jombang) melakukan pencarian indentitas mayat dengan cara MABIS data dengan sidik jari. Namun tidak ditemukan data riwayat mayat tersebut.

Adapun kondisi mayat sekarang berada di Kamar mayat RSUD jombang dan dibungkus pelindung berupa palstik.

“Kita kesulitan menemukan identitas jenazah, karena setelah kita melakukan pencarian data indentitasnya dengan cara MABIS data dengan sidik jari, tidak ditemukan atau data riwayat jenazah tidak ditemukan,” ungkap AKP Wilono, Jumat (17/4/2020)

Sementara, Direktur RSUD Jombang, Puji Umbaran saat dikonfirmasi KabarJombang.com mengatakan, belum mendapatkan laporan tentang adanya pasien tanpa identitas yang dikabarkan meninggal di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Jombang

“Mohon maaf, saya tidak mendapat laporan terkait berita tersebut,” singkat Puji Umbaran, Jum’at (17/4/2020).

INSTAGRAM

Berita Terkait