Motor Vs Truk di Mojoagung, Korban Balita Akhirnya Meninggal

Lokasi kejadian kecelakaan di Janti Mojoagung. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Korban kecelakaan maut motor melawan truk di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Minggu (27/9/2020), bertambah,

Korban balita yang kritis akhirnya menghebuskan nafas terakhir saat dalam perawatan medis di rumah sakit. Dia ARH (2) asal Dusun, Tragal Desa, Kedungpapar,  Kecamatan Sumobito, Jombang,  anak dari SJ (23).  Sehingga total tiga korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga

Saat kejadian, kedua korban tengah dibonceng oleh AGSH (37), kakak perempuan yang telah meninggal terlebih dulu, sesaat setelah kejadian bersama anak laki-lakinya, MAM (9).

“Benar korban luka parah meninggal dunia saat dalam perawatan, bertambah satu lagi,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, melalui ponselnya.

Sepeeti diberitakan sebelummya, keempatnya merupakan satu keluarga kakak beradik dengan dua anaknya. Saat kejadian keempatnya tengah mengendarai satu sepeda motor Honda Vario bernomor Polisi S 4366 QAK.

Sulaiman menuturkan, motor korban bertabrakan dengan sebuah truk yang berjalan dari arah berlawanan.  Truk AG8765 EC yang dikemudikan SYT (48) asal Desa Ngreco, Kandat, Kediri, berjalan dari arah utara menuju selatan. Sementara pada saat yang sama sepeda motor korban yang dari arah selatan menuju utara oleng kesisi kanan jalan sehingga kedua kendaraan itu bertabrakan.

Para korban terpental, sedangkan sepeda motor korban masih menancap dibodi depan truk tersebut.

“Hasil olah TKP dugaannya pada pengendara kendaraan sepeda motor Honda Vario yang tidak bisa menguasai kemudi,” ujarnya.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait