Motor Vs Truk di Jalan Raya Mojoagung, Dua Tewas, Ibu dan Balita Luka Parah

Motor korban saat terjepit di bodi truk, sebelum dievakuasi. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com- Dua orang meninggal dunia dan dua lainya luka parah. Peristiwa ini setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk di Jalan raya Desa Janti, Keamatan Mojoagung, Minggu, (27/9/2020) siang.

Keempatnya merupakan satu keluarga kakak beradik dengan dua anaknya. Saat kejadian keempatnya tengah mengendarai satu sepeda motor Honda Vario bernomor Polisi S 4366 QAK.

Baca Juga

Mereka diantaranya adalah pengendara berinisial AGSA perempuan 37 dan anaknya, laki-laki MAM (9)  warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Keduanya tewas di lokasi kejadian.

Kemudian adik korban, perempuan berinisial SJ (23) serta anaknya perempuan yang masih balita perempuan ARH (2) asal Dusun Tragal, Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menuturkan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah selalatan menuju ke utara. Saat dilokasi kejadian, korban yang membonceng anak kecil di jok depan tak bisa menguasai kemudinya.

Bersamaan dengan itu, dari arah utara muncul sebuah truk AG8765 EC yang dikemudikan SYT (48) asal Desa Ngreco, Kandat, Kediri. Sepeda motor itu mendadak berbelok ke sisi kanan jalan sehingga kedua kendaraan langsung bertabrakan. Para korban terpental. Sedangkan sepeda motor korban masih menancap dibodi depan truk tersebut.

“Hasil olak TKP dugaannya pada pengendara sepeda motor Honda Vario yang tidak bisa menguasai kemudi,” ujarnya.

Keempat korban langsung dievakuasi untuk pertolongan. Begitu juga dengan korban luka berat yang kini tengah dirawat intensi di Puskesmas Mojoagung.

Sementara korban balita, harus dirujuk ke RSUD Jombang, karena lukanya yang parah dan harus segera ditangani.

“Korban AGSH meninggal di lokasi kejadian, anaknya meninggal di Puskesmas Mojoagung, yang adiknya SJ dirawat di Puskesmas Mojoagung alami patah tangan kanan” pungkasnya.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait