Mobil Siaga Desa Plandaan Ringsek Terserempet Tronton di Bedahlawak

Kondisi MSD Plandaan, Jombang, ringsek setelah terserempet truk tronton.
  • Whatsapp

TEMBELANG, KabarJombang.com – Mobil Siaga Desa (MSD) nopol S 1066 OP dengan label Pemerintah Desa (Pemdes) Plandaan/ Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, ringsek. Pintu bagian sopir patah, juga kaca depan retak.

Ini setelah MSD ini diserempet truk tronton di Jalan Raya Dusun Melik, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 14.45 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa atau pun luka dalam insiden ini.

Baca Juga

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk tronton nopol AG 9659 UP yang disopiri Moh Alimi (44) warga Jalan Halmahera, Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kediri, melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan panjang itu belok ke selatan atau kanan di jalan menikung. Di saat bersamaan, muncul MSD dari arah berlawanan atau utara. Tak ayal, serempetan dua kendaraan beda kelas ini pun terjadi.

Sopir mobil jenis Suzuki APV nopol merah bernama Eko Ridho Nataniawan (25), warga Desa/ Kecamatan Plandaan, Jombang, selamat dari maut. Demikain juga dengan sopir tronton jenis Hino.

“Diduga truk tronton ini terlalu ke kanan saat belok di jalan menikung,” kata Iptu Sulaiman.

Selanjutnya, kata Iptu Sulaiman, dua kendaraan yang terliabat, diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

INSTAGRAM

Berita Terkait