oleh

Mayat Pria Tanpa Identitas, Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Brodot

KABARJOMBANG.COM – Sosok mayat tanpa mengenakan baju yang mengapung di Dam Sungai Brantas yang terletak di Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Jombang, pada Sabtu (16/2/2019), mendadak menggemparkan warga sekitar.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh Hadi (60), warga Dusun Klaci, Desa Brodot, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat dia sedang mencari rumput di tanggul Sungai Brantas.

Petugas yang datang, kemudian mengevakuasi mayat tanpa identitas ini, ke tepi sungai menggunakan tali tambang. Setelah itu, diangkat dan dibawa ke RSUD Jombang untuk kepentingan autopsi.

Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP Hariyono mengatakan, saat ditemukan, kondisi mayat ini dalam kondisi sudah sulit dikenali. Meski begitu, usia mayat pria ini diperkirakan sekitar 32 tahun.

“Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk dan menggelembung, kulit-kulitnya sudah mengelupas. Pihak kepolisian tidak menemukan identitas apapun yang menempel pada tubuhnya,” ungkapnya.

Namun, lanjut Kasubbag Humas, dari keterangan sejumlah saksi yang berada di sekitar aliran sungai, mayat tersebut sebelumnya terlihat di sungai Brantas di wilayah Desa Patianrowo Kabupaten Nganjuk.

“Selain diautopsi, kita juga akan berkoordinasi dengan Polres Kediri dan Nganjuk, karena kemungkinan ada keluarga korban yang merasa kehilangan saudaranya,” pungkas AKP Hariyono. (nas/kj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya