Mayat Pria Tanpa Celana, Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Plandaan

Jasad korban saat dievakuasi dibawa ke RSUD Jobang. (Ft: Anggit).
  • Whatsapp

PLANDAAN, KabarJombang.com Warga Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jumat (6/11/2020) gempar. Pasalnya, di Sungai Brantas setempat ditemukan sesosok mayat seorang pria mengapung, tanpa celana.

Penemuan mayat tanpa identitas berusia sekitar 60 tahun itu, tepatnya di Bendungan air Sungai Brantas (Dam Karet), Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Choirul Hisam (45) penjaga Dam Karet warga Desa Jatimlerek.

Baca Juga

Sesaat menemukan jasad korban yang terapung tersebut, Hisyam melaporkan ke Sutomo Hadi (45) Perangkat Desa Jatimlerek, yang diteruskan Polsek Plandaan.

Kapolsek Plandaan, AKP Akwan mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan serta mengevakuasi korban.

“Korbannya seorang laki-laki tanpa identitas (Mr. X), dengan ciri-ciri umur sekitar 60 tahun, memakai kaos hitam dalam keadaan telanjang tanpa memakai celana sudah dalam. Jasad korban sudah mengeluarkan bau busuk,”ujar AKP Akwan.

Selanjutnya, kata Akwan, mayat Mr. X dievakuai bersama warga sekitar dan dibantu relawan jombang. Tidak ada barang bukti yang ditemukan dari lokasi mayat.

“Mayat kemudian dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan Visum Et Repertum, selanjutnya kami melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan mayat tersebut, “pungkasnya.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait