Korban Tabrak Lari, Remaja Cangkringrandu Perak Tewas

Korban tergelatak di jalan raya sebelum dievakuasi.
  • Whatsapp

PERAK, KabarJombang.com – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Ploso, Desa Plosogenuk, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Senin (27/4/2020) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendar motor tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas diketahui bernama Muhammad Hanif Mukhlash (15) pelajar asal Dusun Cangkring Rt 02 Rw 01, Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Baca Juga

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, menurut informasi dari sejumlah saksi, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, bermula saat sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya, melaju dari arah barat mendahului terlalu kekiri.

Alhasil, sepeda motor itu menyerempet sepeda motor Honda Vario nopol S 5326 YR korban, yang berjalan searah didepannya. Akibatnya, korban yang mengenakan sarung langsung tergeletak dengan luka parah pada bagian kepala.

“Korban langsung meninggal di TKP, yakni pengendara Honda Vario. Sedangkan pengendara motor yang belum diketahui nopolnya, masih dalam pengejaran,” kata Iptu Sulaiman.

Sementara, peristiwa itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Usai melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi, sepeda motor korban dievakuasi petugas dari lokasi kecelakaan.

“Sepeda motor korban sudah kita evakuasi ke Satlantas Polres Jombang, untuk di jadikan barang bukti dan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

 

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait