oleh

Kesetrum Perangkap Tikus, Nyawa Nenek di Tugusumberjo Melayang

KABARJOMBANG.COM – Nasib nahas dialami Ranti (63) warga Dusun Ngudi Rt 34 Rw 09 Desa Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Nenek ini ditemukan tak bernyawa di area persawahan di dusun setempat, Senin (22/7/2019) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto mengatakan, tubuh nenek yang sudah tak bernyawa tersebut, ditemukan pertama kali oleh Khotimah (45) warga Dusun Budug, Desa Tugumberjo yang tak lain anak korban. Saat itu, dirinya datang ke rumah ibunya yang masih satu desa, namun tetangga dusun.

Saat tiba di rumah, kondisi rumah ibunya lengang. Khotimah pun mencoba mencarinya di dalam rumah. Namun, hasilnya nihil. Ia pun melanjutkan mencari keberadan ibu di samping rumah, yang merupakan area persawahan.

Kaget bukan kepalang, saat Khotimah mendapati sosok wanita tua yang sangat dikenalinya dan disayanginya itu, tergeletak. Begitu dicek olehnya, sang ibu sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di area sawah yang disebelahnya terdapat kawat tembaga yang biasanya digunakan sebagai perangkap tikus. Korban meninggal, diduga akibat tersengat aliran listrik perangkap tikus,” kata Kapolsek, Selasa (23/7/2019) pagi.

Polisi beserta petugas medis yang tiba di lokasi kejadian, segera melakukan olah TKP. Serta mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke kamar jenazah RSUD Jombang, untuk dilakukan pemeriksaan.

“Selain itu, kita juga mengamankan barang bukti berupa kawat tembaga, stop kontak, serta kabel warna putih beserta colokannya, untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Sugianto. (nas/kj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya