Vaksinasi Covid-19 untuk PTK Jombang Dimulai

Ilustrasi. (Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Vaksinasi PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Kabupaten Jombang dimulai Jumat (26/2/2021). Pelaksanaannya terbagi di masing-masing Korwil.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi ini tempatnya macam-macam. Untuk di Jombang bertempat di SMPN 1 Jombang dan kantor Disdikbud,” kata Kepala Disdikbud Jombang, Agus Purnomo kepada KabarJombang.com, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga

Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi hari ini melibatkan semua PTK, dengan total keseluruhan yang telah diusulkan sekitar 13 ribu orang.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Ya, guru sudah mulai juga, seluruh PTK. Jadi, serentak dimulai hari ini. Yang jelas yang sudah kita usulkan itu sekitar 13 ribu orang dan vaksinasi ini bertahap nantinya,” ujarnya.

Ditambahkan Sekretaris Disdikbud Jombang, Jumadim  bahwa vaksinasi PTK dimulai dari jenjang pendidikan PAUD hingga SMP baik negeri maupun swasta.

“Jadi untuk vaksinasi guru nanti mulai dari guru PAUD sampai SMP. Baik swasta maupun negeri total keseluruhan ada 13 ribu orang,” tambah Jumadi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Jombang, drg Subandriyah mengungkapkan, jika pelaksanaan vaksinasi pada lingkup PTK hari ini pihaknya belum bisa memutuskan untuk memberikan rekom dilaksanakannya PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dan tergantung dari pusat.

“Untuk rekom PTM kita ngikut arahan dari pusat saja. Apa yang diperintahkan dari sana ya kita jalankan, sesuai arahan,” pungkas drg Subandriyah.

Berita Terkait