Kerabat Korban Pembunuhan Guru SMP Perak Minta Pelaku Dihukum Berat

  • Whatsapp

PERAK, KabarJombang.com – Tertangkapnya terduga pelaku pembunuhan Eli Marida (47), seorang guru SMP Negeri 1 Perak, Jombang, mendulang beragam apresiasi. Warga sekitar rumah korban, mengaku bersyukur atas terungkapnya kasus pembunuhan yang menggemparkan tersebut.

“Warga sampai saat ini masih syok atas peristiwa itu. Korban selama ini dikenal cukup baik dan tidak punya musuh, tapi kami bersyukur pelakunya sudah ditangkap,” terang Aman Leo, tetangga korban, kamis (16/1/2020).

Baca Juga

Selain memiliki kepribadian baik, menurut Leo, korban juga supel dan pandai bergaul. Warga sendiri mengaku cukup kehilangan atas kematian ibu guru Eli.

Dalam pengakuannya, sebelum kejadian warga melihat pelaku mondar-mandir di sekitar rumah korban. Pelaku membawa gitar bersama seorang perempuan yang menggendong bayi. Namun tidak ada yang menyangka jika pasangan ini belakangan ditangkap sebagai pelaku pembunuhan korban.

“Kami sangat mengapresiasi kerja polisi. Tapi kami juga minta agar pelaku dihukum seberat-beratnya agar bisa menjadikan efek jera bagi pelaku kejahatan yang lain,” tambah Aman.

Pihak keluarga korban sendiri masih terpukul dengan kejadian tersebut. Suami korban, bahkan hingga kini, mengurung diri dan larut dalam kesedihan. Saat reporter KabarJombang.com (Kelompok Faktual Media) menyambangi rumah duka, suami korban tidak bisa menemui karena sakit.

“Maaf bapak masih sakit, untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan kasus almarhum ibu bisa langsung ke kepala desa saja,” terang Aldo, anak korban sembari menahan air mata agar tidak tumpah.

INSTAGRAM

Berita Terkait